Wednesday, January 1, 2014

Dengan Bitcoin Bisa Beli Segala nya!


Bitcoin adalah sebuah mata uang digital yang lagi ngetrend sekarang dan memiliki peminat yang cukup tingggi di dunia maya. Tak hanya seperti mata uang lain yang biasa di gunakan membeli barang sehari-hari. Mata uang ini digunakan untuk berbagai macam jenis barang seperti hp mobil bahkan sampai kegiatan yang ilegal, dan lebih hebatnya lagi bitcoin ini bisa untuk menelanjangi wanita loh?


Terdapat situs yang menyediakan video telanjang dan live webcam yang pembayarannya menggunakan bitcoin. situs tersebut tergolong masih muda sebab baru di buka pada pertengahan 2012 dengan jumlah anggota 700 orang pada tahun lalu dan sampai tahun ini jumlahnya meningkat menjadi 4000 orang. Dari sini tidaklah mengejutkan, banyak orang yang rela telanjang demi mendapatkan bitcoin. Tapi jangan berfikir yang telanjang disini pekerja seks komersial maupun bintang porno, tapi ini adalah cewek-cewek cantik yang juga sesama pengguna bitcoin. Para wanita tersebut sengaja hanya menampilkan badan sambil menutup muka atau wajahnya. Mukanya ini baru di tampilkan setelah seseorang mengirim bitcoin ke dompet digital mereka. "Ini mencegah kita supaya tidak terlalu di kenali. Kita tidak tahu siapa yang melihat foto kita," ujar salah satu wanita dengan akun Lady Vivienne, di kutip dari News.com

Jadi, siapapun bisa dengan mudah telanjang di situs tersebut sesuai kesepakatan terlebih dahulu pasti nya. 

Nilai tukar mata uang ini terus menanjak naik setiap tahun nya. Bayangkan saja sejak tahun 2012 lalu, kurs 1 bitcoin setara dengan US$ 8 atau Rp 80.000. Kini 1 bitcoin kurs belinya mencapai Rp 11 juta. Jadi bitcoin ini memang semacam uang koin yang bisa ditukarkan dengan uang asli.
Kenaikan kurs bitcoin ini disebabkan oleh semakin tingginya permintaan sementara supply nya terbatas, saat ini peredaran bitcoin hanya 12 juta. Pemicu lain adalah tingginya permintaan bitcoin di negara Siprus pada tahun 2012 yang mengalami krisis dan di bailout sebab kurs bitcoin stabil pada waktu itu .

Namun, beberapa negara sudah menyadari akan bahaya bitcoin. European Banking Authority (EBA) mengeluarkan peringatan kepada warganya.
Ada beberapa resiko yang di sebutkan EBA antara lain mudahnya dompet digital di masuki virus atau peretas, sebagai contoh uang Rp.100 juta bisa menguap dalam hitungan detik tanpa ada jaminan bisa kembali lagi sepeser pun.

Lalu siapa pelopor atau pembuat Mata Uang Bitcoin ini? Satoshi Nakamoto nama nya. Beliau ada pencipta Bitcoin tersebut





Bagaimana, tertarik menggunakan atau mengoleksi Bitcoin ini?


0 komentar:

Post a Comment

Tamu yang baik ialah tamu yang selalu meninggalkan jejaknya walaupun hanya sekedar ucapan 'TERIMA KASIH' :)

 
Harap hubungi CS bila terjadi kerusakan link gambar maupun video. | Bloggerized by インドラ ChitzChatz - CS | 082238789205