Friday, February 7, 2014

Download NET Framework

Download NET Framework




NET Framework. Adalah satu set perangkat lunak yang menyediakan segala yang dibutuhkan untuk menjalankan program yang dikembangkan menggunakan Microsoft . NET teknologi . Ini termasuk mesin runtime , alat manajemen memori , dukungan untuk aplikasi ASP.NET , dan secara keseluruhan lebih banyak.


Program yang ditulis dengan Visual Studio 2010 produk Microsoft ( yang sudah tersedia dalam versi beta ) akan membutuhkan . NET Framework versi 4 , yang dikemas dengan fitur-fitur baru .

Salah satu perbaikan besar datang dalam penambahan Extensions Paralel . Hal ini membuat lebih mudah bagi programmer untuk membuat beberapa loop yang semuanya berjalan pada waktu yang sama , sehingga mengambil keuntungan yang lebih baik dari prosesor multicore dan membuat perbedaan nyata untuk kinerja aplikasi .

Pembaruan untuk Windows Presentation Foundation ( WPF ) menambahkan banyak fitur antarmuka yang berguna , termasuk dukungan untuk Windows 7 multi-touch , kontrol pita dan diperpanjang taskbar .

Dan tweak yang mendasari lebih kecil meningkatkan kejelasan teks , dan memberikan manajemen memori yang lebih efisien , serta memberikan sejumlah peningkatan kinerja dan skalabilitas di seluruh papan .

The . NET Framework 4 dapat diinstal bersama versi Kerangka sebelumnya. Kabar baiknya adalah bahwa berarti tidak akan merusak aplikasi yang lebih tua , karena mereka akan terus menggunakan Kerangka versi sebelumnya seperti biasa . Kabar buruknya adalah aplikasi ini lebih tua tidak akan mendapatkan keuntungan dari fitur-fitur baru , baik - program harus khusus ditulis untuk NET Framework 4 untuk mengambil keuntungan dari itu . .




0 komentar:

Post a Comment

Tamu yang baik ialah tamu yang selalu meninggalkan jejaknya walaupun hanya sekedar ucapan 'TERIMA KASIH' :)

 
Harap hubungi CS bila terjadi kerusakan link gambar maupun video. | Bloggerized by インドラ ChitzChatz - CS | 082238789205