Tuesday, March 11, 2014

Shingeki No Kyojin



Shingeki No Kyojin - Attack on Titan adalah sebuah serial manga yang di buat dan di ilustrasikan oleh Hajime Isayama.

Hajime Isayama

Hajime Isayama lahir pada tanggal 29 Agustus 1986 di Oyama, Jepang setelah lulus dari Oita Prefectural High School di menjalani matrikulasi dalam desain program kartun dari departemen seni kartun , Gakuin Kyushu Designer . Setelah lulus , ia pindah ke Tokyo dan mulai menggambar manga karya nya .

Pada tahun 2006, Ia masuk dalam Magazine Grand Prix atau lebih dikenal dengan sebutan MGP, Ia dipromosikan lewat Kodansha ltd dan karyanya yang Berjudul " Attack on Titan " ( Shingeki no Kyojin ) Ia mendapat penghargaan "Fine Work". Awalnya , dia menawarkan pekerjaan kepada Weekly Shonen Jump departemen di Shueisha , di mana ia disarankan untuk mengubah gaya dan kisahnya menjadi lebih cocok untuk Weekly Shonen Jump . Dia menolak dan sebaliknya, memutuskan untuk membawanya ke departemen Weekly Shonen Magazine di Kodansha Ltd

Pada tahun 2008 , ia diterapkan untuk ke-80 Weekly Shonen Magazine Freshman Manga Award, di mana karyanya " One Heart Break " diberi Dorongan Khusus Award.

Karyanya yang lain " orz " dipilih sebagai karya yang dipilih dalam Weekly Shonen Magazine ke-81 Freshman Manga Award. Pada tahun 2009 seri pertama "Attack on Titan" muncul di Shonen Magazine.

0 komentar:

Post a Comment

Tamu yang baik ialah tamu yang selalu meninggalkan jejaknya walaupun hanya sekedar ucapan 'TERIMA KASIH' :)

 
Harap hubungi CS bila terjadi kerusakan link gambar maupun video. | Bloggerized by インドラ ChitzChatz - CS | 082238789205