Tuesday, December 24, 2013

Sinopsis Film Death Note Movie

Sinopsis Film Death Note Movie



Light Yagami adalah seorang jenius muda yang bosan membenci segala sesuatu yang jahat . Hidupnya mengalami perubahan drastis ketika ia menemukan " Death Note " , sebuah notebook yang membunuh orang yang namanya tertulis di dalamnya . Setelah bereksperimen dengan notebook , Light menegaskan keasliannya dan bergabung dengan sebuah rumah tamu tak terduga - pemilik sebelumnya notebook , seorang shinigami bernama Ryuk . Cahaya memberitahu Ryuk dari rencananya untuk membasmi semua penjahat di dunia, sampai hanya orang-orang yang ia dinilai tidak jujur ​​dan baik tetap ia bunuh . Setelah ia selesai menciptakan utopia ini , ia berarti memerintah sebagai apa yang disebutnya " dewa dunia baru " .

Segera , kematian bisa dijelaskan penjahat menangkap perhatian Interpol dan terkenal di dunia detektif , " L " . L cepat belajar bahwa pembunuh berantai , umum dikenal sebagai " Kira " (キラ? , Yang berasal dari pengucapan Jepang dari kata " pembunuh " ) , berada di Jepang dan dapat membunuh orang dengan cara supranatural . Light menyadari bahwa L akan menjadi penghalang terbesarnya , dan memulai permainan tikus dan kucing dengan dirinya .


Upaya Light untuk menciptakan alibi dengan membantu L dan kekuatan tugasnya melacak Kira . Rencananya terhambat oleh kedua Kira lovestruck , model terkenal Misa Amane , dan Rem shinigami -nya . Ketika Misa mengidentifikasi Light sebagai Kira pertama dan melacak dia ke rumahnya , mereka berdua memulai hubungan yang saling manipulatif dan satu - sisi . Namun, obsesi Misa dengan Light mendorong dia untuk membuat beberapa kesalahan , dan mereka berdua semakin dicurigai oleh L. Misa akan segera ditangkap . Untuk menyelamatkan diri dari eksekusi , mereka untuk sementara melepaskan kepemilikan mereka notebook - kembali diri untuk keadaan polos dengan menghapus kenangan mereka dari pembunuhan - dan ditahan di bawah pengawasan konstan L' s .


Selama penahanan mereka, Kira ketiga dengan cepat muncul . Ketika menjadi jelas bahwa Light dan Misa tidak dapat melaksanakan pembunuhan Kira ketiga , mereka dibatasi ke markas L' s di bawah tahanan rumah . Gugus tugas mengidentifikasi Kira sebagai Yotsuba Grup eksekutif ketiga Kyosuke Higuchi dan menangkapnya . Setelah menyentuh notebook , Light mendapatkan kembali kenangan sebagai Kira dan membunuh Higuchi , sehingga mendapatkan kembali kepemilikan Death Note " persis seperti yang direncanakan " . Gugus tugas belajar Notes Kematian dan mengkonfirmasi keberadaan shinigami . Light melengkapi rencana yang kompleks dengan memanipulasi Rem ke membunuh L , walinya Watari , dan - karena ia melanggar hukum shinigami dengan membunuh L untuk menyelamatkan hidup Misa - sendiri . Setelah kematian L , ia menjadi " L kedua " , dan memperluas sandiwara nya mencari Kira .

Narasi mengambil empat tahun kemudian , dengan Kira menarik jaringan besar kontak dan membengkak dukungan publik . Dua orang muda, dibesarkan sebagai penerus potensi untuk L , muncul - Dekat, seorang detektif yang terkait dengan Pemerintah Amerika Serikat , dan Mello , seorang anggota Mafia . Sebagai tindakan pertama melawan Kira , Mello mencoba untuk mendapatkan Death Note yang diselenggarakan oleh gugus tugas Kira , dengan menculik direktur Badan Kepolisian Nasional Jepang . Rencana ini terhalang sebentar bila pembunuhan Light direktur dari tangan . Memusatkan pada keluarga gugus tugas , Mello menculik adik Light Sayu sebagai pengganti , dia dengan cepat diselamatkan , namun notebook gugus tugas yang hilang ke Mello . Untuk mendapatkannya kembali , ayah Light Soichiro perdagangan setengah dari hidupnya tersisa untuk Ryuk untuk " Shinigami Eyes" - kemampuan untuk melihat nama orang pada pandangan . Selama serangan terhadap HQ Mello , Soichiro belajar nama Mello , tetapi tidak membunuhnya . Ia ditembak beberapa kali selama serangan , dan meninggal tak lama sesudahnya di rumah sakit .
Setelah ini , Near dan beberapa anggota gugus tugas mulai mencurigai Light sebagai Kira . Sebagai tanggapan , Light membujuk Misa menyerah notebook dan menimbulkan lain " Kira " , Teru Mikami , seorang jaksa dan pendukung kuat dari Kira . Mikami membunuh mantan juru bicara Kira untuk menjadi serakah dan merekrut Kiyomi Takada , seorang penyiar dan mantan pacar Light , untuk menggantikannya . Light menyatakan dirinya kepada Takada sebagai Kira asli, dan mengetahui bahwa ia dan Kiras lainnya berada di bawah pengawasan Dekat itu, membangun sebuah rencana umpan untuk menyembunyikan keberadaan Death Note asli .
Mello kembali dan menculik Takada , siapa yang membunuhnya dengan sepotong notebook tersembunyi . Light kemudian membuat Takada bunuh diri agar ia melibatkan dia, tapi Mikami , tidak menyadari tindakan Light , mencoba untuk membunuhnya juga. Ini memperlihatkan Death Note asli Mikami telah tersembunyi , mengungkapkan rencana Light pada menit terakhir . Pada klimaks cerita , kedua tim investigasi bertemu di " Yellow Box Gudang " . Mereka segera bergabung dengan Mikami , yang menuliskan nama-nama semua orang di gudang kecuali Light . Dekat kemudian mengungkapkan bahwa ia menggantikan notebook Mikami dengan palsu , dan dengan nama tertulis di dalamnya , mampu membuktikan Light adalah Kira . Dalam keputusasaan , Light mencoba untuk menggunakan potongan notebook terakhir di jam tangannya untuk membunuh Dekat, tapi anggota gugus tugas Matsuda menembaknya beberapa kali . Ryuk menyadari Light telah hilang dan menggunakan Death Note pribadinya untuk membunuh Light dengan serangan jantung , seperti yang telah dijanjikannya untuk melakukan suatu hari dari awal cerita .

Sumber: Wikipedia has previously edited :)

2 komentar:

anjellichan said...

wah keren blognya.. apalagi slidernya.. XD blog baru ya?? pingin slider yang seperti sidebar maz.. tapi ga nemu2.. ajarin dong buatna. hehe..

makasie ya udah komen di japanindocuteculture.com

Unknown said...

hmm iya ini blog baru, wah kalo minta di ajarin gua gak bisa coz slider itu bawaan dari template, maaf ya :)

sama-sama

Post a Comment

Tamu yang baik ialah tamu yang selalu meninggalkan jejaknya walaupun hanya sekedar ucapan 'TERIMA KASIH' :)

 
Harap hubungi CS bila terjadi kerusakan link gambar maupun video. | Bloggerized by インドラ ChitzChatz - CS | 082238789205