Monday, August 4, 2014

GTA5 (Grand Theft Auto 5) Akhirnya Rilis ke PC!



       Berita super untuk para PC User`r Akhirnya GTA5 rilis ke PC! hehehe. Isu yang beredar bahwa GTA5 yang hanya diperuntukan bagi para Gamer Console seperti Playstation 4 kini terjawab sudah. Rockstar Games akhirnya merilis GTA5 dalam versi PC, Rockstar juga mengkonfirmasi berita tersebut pada Electronic Entertainment Exp (E3) 2014 yang berlangsung di Los Angeles.

Pada acara itu Rockstar Games memamerkan video trailer GTA5 yang berdurasi 1 menit lebih dan telah mendapatkan update dan optimalisasi pada sistem untuk platform PC, Playstation 4 dan X-BoxOne.

"Sebelumnya para gamers di seluruh dunia mengajukan petisi kepada Rockstar Games untuk merilis GTA5 dari PS4 juga ke versi PC" wow!!


GTA 5 adalah sebuah game aksi yang berlatar belakang Kota Los Santos, game ini juga mencetak angka penjualan dalam sejarah dengan pendapatan 800juta USD dalam kurun waktu 24 jam!

Info lain mengenai game GTA5 versi PC ini grafis yang di suguhkan benar-benar maksimal di bandingkan platform lain yang menggunakan grafis 750pixel. berbeda dengan versi lain Rockstar Games menyajikan grafik sempurna dengan kualitas gambar 1080pixel full HD pada platform PC. 

Saya sangat mendukung sekali karena saya sendiri PC User hohoho, dan alasan lain memilih PC adalah kelebihan nya dibandingkan Console, yang pastinya PC lebih multi fungsi! walaupun butuh biaya lebih untuk mendukung jalannya game tersebut. wkkwkw

History Version :

  • GTA San Andreas - Playstation 2
  • GTA3 - Playstation 3
  • GTA4 X-Box 360
  • GTA5 Grand Theft Auto 5 - Playstation 4, X-BoxOne, PC (Personal Computer)

Screenshot :




0 komentar:

Post a Comment

Tamu yang baik ialah tamu yang selalu meninggalkan jejaknya walaupun hanya sekedar ucapan 'TERIMA KASIH' :)

 
Harap hubungi CS bila terjadi kerusakan link gambar maupun video. | Bloggerized by インドラ ChitzChatz - CS | 082238789205