Wednesday, August 27, 2014

Yuk Kenalan Dengan Maskot インドラ ChitzChatzBlog?

Yuk kenalan dengan Chitz & Chatz!



    Helo chitzchatzer? udah pada kenal belum dengan Chitz si maskot nya Blog ini? wah sayang banget kalau kalian belum kenal (padahal saya baru kenalin sekarang) haha. Mumpung masih pagi buta begini rasa nya pas buat saya untuk kenalin dengan maskot ChitzChatzBlog pada kalian, Saya : "mana tangan lo Chitz!, sini" hehe 
*Tataaaaa! Nih dia, si orange imut ini bernama Chitz! Chitz tipe maskot yang cerdas, kocak, banyak ide pokok`nya peaceful banget deh! dia stalker juga lho? selalu penasaran dengan apa yang dia lihat, rasa penasaran itu terkadang membuat nya bertingkah bodoh . Ssssttt!! tau gak doi juga suka sama Chatz lho? siapa itu Chatz? lain kali aja deh saya akan kasih tahu.

Baiklah, sekian dulu ya sesi perkenalan ini, lain kali akan saya kenalin dengan si cantik Chatz! :)
Sampa jumpa!



0 komentar:

Post a Comment

Tamu yang baik ialah tamu yang selalu meninggalkan jejaknya walaupun hanya sekedar ucapan 'TERIMA KASIH' :)

 
Harap hubungi CS bila terjadi kerusakan link gambar maupun video. | Bloggerized by インドラ ChitzChatz - CS | 082238789205